Langsung ke konten utama

awkward

hmmm... oke gue mulai aja yaaa... mulai apa? ya gatau... namanya juga awkward, oke gue ga mau terlalu formal nih cuma mau share dikit aja sama apa yang baru aja terjadi.. ciyelaaaah.. galau dikit gapapa ya hohohohoho (abaikan).. langsung..

emang sih kegagalan itu gak bakal bisa di prediksi dari suasana ataupun respon yang lo terima, kadang emang lo anggap bahwa respon baik itu adalah awal dari keberhasilan. tapi, gak semuanya itu bener. kadang kalo lo udah anggap hal yang lo dapet itu hasilnya bakal baik kadang hal yang lo pikirin itu meleset.


kasusnya gini, ada seorang cowo nih yang suka udah lama banget sama cewe ya bisa dibilang pas dia junior highschool sih atau anak anak unyu jaman sekarang bilangnya JHS, lo tau gak JHS? yaitu junior High School.. SMP!! nah berhubung si cewe yang disukain ini udah keburu jatoh di tangan, tangan? hati maksudnya.. orang lain. ya si cowo ini mengurungkan niat untuk suka sama si cewe ini. nah lambat laun tahun berganti, bulan berganti, hari berganti, pacar berganti.. musim berganti.. cewe berganti.. muka sama nasib? ya sama aja galau galau juga! (abaikan lagi)... nah udah tuh kan udah beberapa tahun.. tiba tiba si cowo ini deket lagi sama cewe yang disukain semenjak satu sekolah di JHS. kalo menurut info yang gue dapet dari subjeknya sih katanya cewe ini tuh beda banget sama cewe lain. dia itu merendah gitu orangnya padahal menurut si cowo ini dia itu orangnya special banget punya hal yang gak dimiliki cewe lain (ciyelah puitis banget nih gak sesuai sama suasana hati yang ngetik). lanjut gan, si cowo ini udah deket lagi nih sama cewe itu, di ajak jalan lah kan. nonton, makan, nonton, makan, boncengan deh.. ya begitulah anak muda yang hanya memiliki motor hasil pemberian ayahnya. lanjut. pada suatu siang hari tepatnya di daerah PIM. 

si cowo ini nembak ini cewe.. dan alhasil udah ngomong panjang dan menunggu waktu yang lama juga si cewe ini gak langsung jawab di tempat itu, singkat cerita pas udah anter pulang si cewe ini baru jawab.. finally.. failed. oke si cowo temen gue ini langsung galau gak karuan tapi gak sampe duduk di bawah shower juga sih maklum rumahnya gak make shower. hari berganti, waktu terus berjalan. si cowo temen gue ini gak nyerah buat dapetin cewe yang udah disukain semenj\ak di JHS itu. nah pas banget akhir tahun 2011 si cowo nembak lagi nih langsung di daerah bogor. itu loh jawa barat yang nyerempet depok haha. dan lo tau hasilnya apa? ternyata dari berbagai respon yang menunjukan bahwa mereka udah kaya orang pacaran itu gak menjamin mereka bakal jadian loh. buktinya gagal lagi gagal lagi ya kejadian ini gak jauh beda deh sama gue haha ya begitulah tapi si cowo temen gue ini bilang sama gue kalo suka sama orang itu gak mudah. ya mau lo cerita sama temen lo dan temen lo bilang "cewe itu gak cuma satu" atau semacamnya dia itu kan gak ngerasain apa yang lo rasa kan? ya emang gak semudah baliki telapak tangan si danu. lo tau gak danu? iya temen gue kuliah yang mukanya belom jadi haha tapi ini nunjukin bahwa kesungguhan temen gue yang suka sama cewe dari semenjak JHS itu gak main main. karena baginya cewe ini merupakan hal yang spesial di hidupnya yang bisa ngubah hal buruk menjadi baik. seperti mengurungkan niatnya untuk cabut kuliah dan lain lain deh. and he still hope that she will knows what he wants, and he always hoping that he wants her indeed. loves never change, love is yours not anyone else!

ya begitulah share gak penting dari gue, semoga yang bersangkutan bisa liat postingan gue, HAPPY NEW YEAR! :DDDDDDDDD

Komentar

Postingan populer dari blog ini

pengertian food and beverages (tambahan)

        Menurut Soekresno dan Pendit (1998:4) menyebutkan bahwa food and beverage department adalah bagian dari hotel yang mengurus dan bertanggung jawab terhadap kebutuhan pelayanan makanan dan minuman serta kebutuhan lain yang terkait, dari para tamu yang tinggal maupun yang tidak tinggal di hotel tersebut dan dikelola secara komersial serta profesional. Food and beverage department merupakan departemen yang sangat mutlak diperlukan di hotel dalam penyediaan dan pelayanan makanan dan minuman dalam menjalankan tugasnya food and beverage department terbagi menjadi dua bagian yang saling bergantung satu sama lain dan harus saling bekerjasama. 2 (dua) bagian tersebut adalah:  Food and beverage bagian depan (front service) Yaitu bagian yang langsung berhubungan dengan tamu, terdiri dari bar, restoran, banquet dan room service.  Food and beverage bagian belakang (back service) Yaitu bagian yang tidak langsung berhubungan dengan tamu...

pancasila sebagai paradigma reformasi

Ketika gelombang gerakan reformasi melanda Indonesia maka seluruh aturan dalam wacana politik mengalami keruntuhan terutama praktek - praktek elit politik yang dihinggapi penyakit KKN. Bangsa Indonesia ingin mengadakan suatu perubahan yaitu menata kembali kehidupan berbangsa dan bernegara demi terwujudnya masyarakat madani yang sejahtera, masyarakat yang bermartabat kemanusiaan yang menghargai hak - hak asasi manusia, masyarakat yang demokratis yang bermoral religius serta masyarakat yang bermoral kemanusiaan dan beradab. Dalam kenyataannya gerakan reformasi ini harus dibayar mahal oleh bangsa indonesia yaitu dampak sosial, politik, ekonomi terutama kemanusiaan. Para elit politik memanfaatkan gelombang reformasi ini demi meraih kekuasaan, sehingga tidak mengherankan jikalau banyak terjadi perbenturan kepentingan politik. Berbagai gerakan muncul disertai dengan akibat tragedi kemanusiaan yang sangat memilukan dan banyak menelan korban jiwa dari anak - anak bangsa sebagai rakyat kecil ...

Tata Hidang

Sebagaimana telah diketahui bahwa Tata Hidangan adalah merupakan bagian dari Food and Beverage Department yang pada dasarnya secara langsung menunjang serta melaksanakan segenap fungsi Food and Beverage Department. Namun demikian secara terpisah dapat dilihat bahwa tugas pokok atau fungsi utama Tata Hidangan adalah " memberikan layanan makanan dan minuman ". Dalam tugas pokok/fungsi tersebut diatas terkandung fungsi atau tugas lainnya : A. Layanan Makanan : Fungsi pemberian layanan ini dapat dilaksanakan di : Berbagai ruangan makan (restaurant) yang tersedia termasuk "banquet". Kamar tamu (Room Service) Kegiatan penghidangan makanan yang dilaksanakan diluar Hotel (Outside Catering) Dimana layanan tersebut diatas meliputi kegiatan - kegiatan : penyiapan peralatan yang dibutuhkan. Penghidangan makanan. Pengumpulan peralatan kotor/yang telah dipergunakan. B. Layanan Minuman : Fungsi pemberian layanan ini dapat dilaksanakan di : berbagai ruang makan (re...